1000-an Kader PKS Takalar Sulsel Gelar Bukber dan Galang Donasi Untuk Rohingya

1000-an kader PKS hadiri buka bersama Dapil 3 Galesong yang diadakan DPD PKS Takalar, Sabtu (4/72015) di halaman pertokoan Tamasongo kecamatan Galesong Utara, Kab. Takalar, Sulawesi Selatan.

Hadir Wakil Ketua DPRD Takalar Hairil Anwar, Ketua Fraksi PKS Sulaiman Rate. Pengurus ranting PKS dari 35 desa di 3 kecamatan di Galesong.

"Bukber bertujuan mmpererat silaturrahim.antara aleg PKS, struktur, kader, simpatisan," ujar Ketua DPD PKS Takalar Aksin Suarso. 

Sedangkan Hairil Anwar manyatakn "aleg sesuai arahan partai memang wajib bersinergi dengan kader dan struktur partai untuk mnjaring aspirasi masyarakat dan mmperjuangkan hak kesra masyarakat. Insya Allah aleg PKS besama struktur akan menggelar road show ke desa-desa dalam acara 'Dewan konstituente'." 

Sedianya Syamsari Kitta hadir memberikan pengantar buka puasa. Tetapi mendadak beliau berangkat ke Jakarta melaporkan finalisasi usungan 11 kab di pilkada serentak. Kapasitasnya sebagai tim pemenangan. Ungksp ketua panitia Sanuddin. Pengantar buka puasa digantikan Jamaluddin Ago.


Sengaja bukber digelar lesehan 2 jam sebelum magrib untuk mengisi waktu mustajab pra buka. Seperti di Madinah.

Pada kesempatan bukber ini, kader PKS juga menggelar donasi untuk muslim Rohingya di Aceh. Dan terkumpul Rp 2.078.500 yang langsung disalurkan ke lembaga kemanusiann nasional PKPU Sulsel.

No comments

Powered by Blogger.