Bersyukurlah Memiliki Murabbi "Galak" Soal Hafalan Al Qur'an

"Bersyukurlah antum yang memiliki murabbi "galak" soal hafalan Al-Qur'an. Sebab mereka sangat peduli dengan antum. Sebab mereka tahu akan arti penting Al Qur'an dalam hidup antum." papar Ustad Danok dalam "Sehari Bersama Al Qur'an."

Dengan penyampaikan yang ringan namun tegas, beliau menekankan para kader untuk serius dalam berinteraksi dengan Al Qur'an. "Bacaan Al-Qur'an yang antum baca, kelak ketika di alam barzah, akan menjadi teman yang menentramkan di gelap gulita kuburan." tambah Ustad Danok.

Acara Sehari Bersama Al Qur'an dengan tema "Hidup Indah Di Bawah Naungan Al Qur'an" diselenggarakan PKS Bondowoso, Ahad (5/7). Bertempat di aula sederhana DPD, puluhan kader mengikuti kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB dan berakhir saat adzan dhuhur.

Dalam acara itu, seluruh kader membaca Al Qur'an. Bersama dalam ruangan yang tidak terlalu besar, suara gemuruh mereka saat membaca Al Qur'an seperti dengung suara lebah. Mungkin beginilah keadaan para sahabat ketika bulan ramadhan, suara mereka saat mengaji seperti dengung sekumpulan lebah yang membahana di siang malam melantunkan ayat-ayat suci Al Qur'an.

Acara ditutup oleh panitia dengan memberi pesan kepada para istri untuk mengingatkan para suami agar beriktikaf di 10 hari terakhir bulan ramadhan.


(Humas DPD PKS Bondowoso)

No comments

Powered by Blogger.