Teruskan Lampung Timur Maju dan Makmur, Erwin - Prio Daftar KPU


Sukadana – Erwin Arifin dan Prio Budi Utomo resmi mendaftar sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur periode 2016–2021 di Kantor KPUD Lampung Timur, Jalan Kolonel Arifin No. 90 Sukadana Ilir, Lampung Timur (26/7/2015).

Erwin – Prio memastikan diri sebagai salah satu kontestan pada pilkada Lampung Timur setelah mengantongi rekomendasi dari tiga parpol yaitu PKS, PDI-P, dan PAN. Pilkada yang akan digelar serentak pada 9 Desember 2015 akan diikuti tiga pasangan yang diusung parpol dan satu pasangan calon independen.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur Erwi -Prio diarak oleh ratusan massa pendukungnya. Dengan jargon Lampung Timur Maju dan Makmur, Teruskan! Erwin-Prio optimis dapat memenangkan hati masyarakat Lampung Timur.

"Mendapat dukungan dari tiga partai yang solid dan kader yang siap bekerja all out, saya yakin pasangan Erwin - Prio akan memenangkan pemilukada yang akan digelar serentak Desember nanti. Apalagi Erwin sebagai incumbent didampingi oleh Prio yang terkenal sangat dekat dengan masyarakat." Ungkap Iman, timses Erwin -Prio.

Sebagaimana diketahui KPU membuka pendaftaran pasangan calon kepala daerah pada 26 Juli 2015 sampai 28 Juli 2015. Di hari yang sama, terdaftar dua pasangan calon lain yaitu Chusnunia Chalim-Saiful Bukhari dan Yusran Amirullah – Sudarsono. Pasangan Chusnunia-Saiful didukung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Demokrat. Sementara pasangan Yusran-Sudarsono didukung dua partai, yakni Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).[]

No comments

Powered by Blogger.