RAZIA BESAR-BESARAN DI BEKASI, KERJASAMA FPI & POLISI

Sekira 93 anggota kepolisian dari Polsek Cikarang Barat yg terdiri dan Polresta Kab. Bekasi melakukan Operasi Cipta kondisi guna untuk merazia pekat (Penyakit Masyarakat) bersama perwakilan Laskar FPI Bekasi Raya , razia kali ini difokuskan di beberapa titik kemaksiatan yang disinyalir masih nekat beroperasi di bulan suci Ramadhan.

Pukul 21.30 , rombongan polisi mulai bergerak dari mapolsek Cikarang Barat, dibagi menjadi dua bagian , dari Polresta Kabupaten Bekasi yg terdiri dari satu peleton satuan bagian sabhara yang dipimpin oleh kompol Sukarwanto , Satian Intel yg dipimpin oleh Kompol Ardiansyah, dan beberapa anggota lainnya menuju arah Kalimalang.


Sementara dari polsek Cikarang Barat terdiri dari unit patroli , sabhara dan intel dari Polsek Cikarang Barat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Lintar Mahardono. SH. SIK bergerak menuju Lokaslisasi tenda biru, Cibitung.

Rombongan dari Polresta Kabupaten Bekasi melakukan penyergapan di sebuah deretan gubuk liar yang difungsikan sebagai ajang prostitusi.

Diduga para pekerja tersebut berhasil melarikan diri ke area pesawahan yg berada tepat di belakang komplek tersebut. Hal ini dibuktikan dengan beberapa wanita berpakaian seksi tengah kedapatan berlari ke sawah, adanya beberapa temuan televisi yg masih menyala, bekas makanan dan minuman yg masih berserakan dan beberapa kondom dan tissue yg masih basah serta adanya sepeda motor yg tengah terparkir di dalam ruang prostitusi, kendati demikian sedikitnya tujuh orang PSK dan germo berhasil ditangkap dalam aksi tersebut.

Sementara dari Polsek Cikarang Barat merazia lokalisasi Tenda Biru , Cibitung Mengamankan 5 pasangan mesum dan satu penjaga hotel di hotel mini Kp. Utan RT. 23/03 Kel. Wanasari Kec. Cibitung.

Setelah operasi selesai, para pelaku yang tertangkap kemudian dibawa ke mapolresta kab. Bekasi.

Pihak polres Bekasi akan tetap menerima dan menindak lanjuti laporan dari masyarakat jika terdapat tempat maksiat yang masih beroperasi.

"Kalo ada laporan-laporan tetep sampaikan ke kita , kita tetap akan tindak lanjuti". Kata ersan Komar, anggota satuan Intel Polresta Kab. Bekasi yang turut serta dalam operasi Cipta Kondisi.

No comments

Powered by Blogger.