Rekor! 400 Anak Kader PKS Lampung Ikuti Mukhoyyam Al Quran

Sabtu, 4 Juli 2015 bertepatan dengan Ramadhan hari ke 17 remaja yang tergabung dalam forum Garuda Keadilan (GK) Wilayah Lampung menggelar Mukhoyyam Al Quran sekaligus Meet and GreetGK Lampung. Tepat pukul 08:00 peserta Mukhoyyam Al Quran yang datang dari berbagai daerah mulai memenuhi aula Arafah Islamic Centre Bandar Lampung.

Acara tersebut juga di isi dengan beberapa materi dan motifasi, serta tilawah bersama sama. Tidak ketinggalan mereka juga mengadakan beberapa pertunjukan seni dan menggalang dana dari para anak kader untuk disumbangkan ke pengungsi Rohingya di Aceh. Beberapa tokoh dan petinggi Partai Keadilan Sejahtera Wilayah Lampung juga nampak hadir dalam Mukhoyyam Al Quran tersebut.

"Kullu marhalatin rijaaluha, setiap masa pasti ada "rijal" nya. Jika dulu, saya dan abi-abi serta umi-umi kalian yang berdiri, mengemban dakwah ini sebagai "rijal" dimasa tersebut, maka sekarang dan dimasa depan, antum semualah yang akan menjadi "rijal" nya," papar Ghufron Azis, selaku ketua DPW PKS Lampung saat menyampaikan sambutan.

Beliau juga menyampaikan bahwa liqo adalah suatu kewajiban. Dan sudah seharusnya seluruh anak kader wajib mengikuti liqo.

"Keren! Mantap! Bisa mengumpulkan sebanyak ini anak kader, saya menjadi yakin, bahwa Garuda Keadilan bukanlah organisasi yang kecil. Ia akan tumbuh dengan pesat. Melanjutkan estafet dakwah umi abi." Ungkap Aqil, salah satu peserta asal DPD PKS Lampung Utara dilain kesempatan.

Sepertinya acara GK Lampung menjadi rekor terbanyak jumlah peserta anak-anak GK. 

(@fifah_Afifah_/ Humas GK Sumatra)

No comments

Powered by Blogger.