'Saya senang sekali dengan acara Bazar PKS'

Pada Ahad, 5 Juli 2015, PKS Kelurahan Cilendek Timur menyelenggarakan bazar bermacam kebutuhan masyarakat. Acara ini dilaksanakan di lapangan yang tak jauh dari posyandu RW 2 kelurahan Cilendek Timur. Berbagai kebutuhan harian selama Ramadhan, seperti minyak goreng atau gula pasir, hingga keperluan anak sekolah seperti buku tulis, bahkan pakaian masih layak pakai, turut dijajakan panitia.

Acara yang dibuka oleh Ketua DPRa PKS Cilendek Timur sendiri, Imam Nafasyah, langsung disambut antusias warga. Tak ayal, sebelum acara dibuka pukul 9, ratusan warga dari RW 2 dan sekitarnya sudah berdatangan dan mengamati barang yang akan mereka buru. Ibu Lely, salah satu warga yang juga turut berpartisipasi, menyampaikan rasa gembiranya atas bazar yang sudah diselenggarakan di wilayahnya ini.

“Alhamdulillah, saya merasa senang sekali dengan acara bazar PKS ini. Di saat kebutuhan sehari-hari naik terutama saat Ramadhan dan menjelang Lebaran, PKS menawarkan kegiatan yang sangat membantu bagi warga seperti kami,” tutunya.

Kelurahan Cilendek Timur sendiri merupakan bagian dari Kecamatan Bogor Barat. Tidak sedikit warga yang tinggal di kelurahan ini. Untuk itu, dalam kesempatan ini, PKS Cilendek Timur juga bekerja sama dengan Yayasan Bakti Xsteelindo dalam penyelenggaraan acara bazar. Yayasan Bakti Xsteelindo sendiri merupakan yayasan yang berkantor di wilayah Cilendek Timur yang terbiasa bergerak dalam bidang sosial keagamaan.

Selama dua jam penyelenggaran, acara bazar berlangsung cukup aman dan lancar. Warga silih berganti berdatangan memburu barang-barang yang mereka butuhkan. Selain minyak dan gula, di antara stand yang banyak diburu pengunjung adalah stand pakaian masih layak pakai. Hal ini disebabkan barang tersebut tak memerlukan kupon dalam proses transaksi dan juga menyediakan stok barang yang lebih banyak dari stand yang lain.

Meski merasa lelah, panitia merasa senang melaksanakan acara seperti ini, terlebih saat menjadi jalan kebahagiaan bagi warga. Apalagi, pelaksanaan kegiatan bazar tersebut berlangsung di bulan Ramadhan. Panitia pun tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya atas semua donatur dan pihak terkait yang turut serta membantu acara ini baik langsung maupun tak langsung. Semoga acara bazar kali ini benar-benar menjadi kebaikan bagi kita semua. (Resa M

No comments

Powered by Blogger.