Megawati: Kalau Pilih Prabowo, Siap-siap Lima Tahun Berkeluh Kesah


Metrotvnews.com, Lampung: Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menegaskan calon presiden nomor urut 1 Prabowo Subianto sama sekali belum pernah mencicipi bangku pemerintahan. Hal ini menurutnya harus dijadikan bahan pertimbangan untuk memilih.

"Jadi sekarang yang mau jadi pemimpin itu yang bagaimana? Kalai kita memilih mereka, siap-siap loh lima tahun berkeluh kesah. Prabowo belum pernah seharipun di dalam pemerintahan," ujar Megawati dalam orasinya ketika berkampanye bersama Jusuf Kalla di Lapangan Merah Saburai, Jalan Majapahit, Kecamatan Enggal, Bandar Lampung, Selasa (24/6/2014).

Menurut Megawati, mereka yang berasal dari TNI sulit untuk memikirkan persoalan pasar, rumah sakit, dan lain-lain. "Kalau ditanya soal senjata bisa," tambah putri Bung Karno ini.

Megawati meyakini, Jokowi-JK lah yang bisa memikirkan itu semua. Keduanya sangat rendah hati sehingga kebaikan mereka tak pernah diumbar.

Megawati juga mengisahkan pengalamannya ketika menanyakan siapa presiden pilihan mereka. "Saya mau nomor satu aja bu, tegas. Eh ,belum tentu loh. Jangan mencari kucing dalam karung loh," tambah Presiden perempuan pertama di Indonesia itu.

Megawati mengimbau masyarakat untuk mengabarkan siapa yang pantas dipilih hingga ke desa-desa. "Carilah hanya yang berpakaian kotak-kotak dan itu cuma satu. Coblos. Makanya kalau mau nyoblos, sebelum masuk, bismillah, kotak-kotak, coblos nomor dua, blosss!!" tutup Megawati. (Oje)


***

- Kalau Prabowo jadi Presiden dolar tembus Rp 13 ribu
- Kalau Prabowo jadi Presiden kebebasan akan diberangus
- Kalau Prabowo jadi Presiden bla bla bla...

Bismillah... Coblos nomor 2. Blosss! Indonesia Hebat! Merdeka!!!

No comments

Powered by Blogger.