Salim Segaf: PKS Bakal Melaju Kencang Seperti Jalan Tol

BANDUNG - Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Salim Segaf Al-Jufri menyatakan, PKS akan berupaya melaju kencang layaknya jalan tol. Ia pun mengibaratkan seperti jalan bebas hambatan yang berada dekat lokasi diselenggarakannya musyawarah Majelis Syuro PKS, yakni di Kota Baru Parahyangan.

"Kita bikin acara ini di pinggir jalan tol, jadi kita ini akan melaju cepat. Wilayah ini bebas hambatan, kita akan melaju dengan kecepatan tinggi tanpa melanggar rambu lalu lintas," kata Salim, Senin (10/8).

Ia melanjutkan, ketika melaju, pihaknya tentu sudah melihat kondisi kendaraan yang digunakan. Ban yang digunakan pun sudah baru. "Bannya pakai yang baru, jadi bukan ban-ban yang gundul. Kita melaju untuk Indonesia yang sejahtera. Kita akan terus menyiapkan kader-kader di negeri tercinta kita ini," ujar dia.

Salim ingin agar PKS terus membentuk kader-kader yang berakhlak mulia. Karena ia yakin, kader-kader PKS mampu memberikan kontribusi untuk bangsa Indonesia. "Berkontribusi untuk perdamaian dan ketertiban dunia," ujar dia.

Sementara itu, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nurwahid menambahkan, PKS akan terus melanjutkan kebaikan-kebaikan yang telah dibuat oleh generasi-generasi sebelumnya. "Bukan hanya di PKS, tapi juga di seluruh komponen bangsa ini. Demokrasi yang baik, musyawarah yang baik, berperan serta untuk bangun negara yang baik," kata dia.

Sumber: ROL

No comments

Powered by Blogger.