Wilfrida, Satu Bukti Konsistensi Prabowo

Terkait dengan akitivitas pembelaan hukum terhadap TKW Wilfrida Soik di Mahkamah Rayuan Malaysia, [ALHAMDULIILAH BEBAS] belakangan banyak pihak-pihak yang menge-share berita sebagai berikut :

Migrant Care: Prabowo Pahlawan Kesiangan

Migrant Care Nyatakan Prabowo Nimbrung di "Tikungan Terakhir" Kasus TKI Wilfrida

ITU SEMUA ADALAH PEMBERITAAN LAWAS, yaitu yang link pertama adalah berita Tahun 2013 dan link kedua adalah berita Tahun 2014.

Jelas-jelas bahwa Direktur Migrant Care adalah simpatisan Capres Jokowi - JK [yang akhirnya memenangkan Pilpres] dengan mengutip pernyataannya sebagai berikut: "Atas dasar hal tersebut Migrant Care menilai bahwa agenda perlindungan buruh migran Indonesia yang ditawarkan oleh capres nomor 2, Jokowi Widodo lebih komprehensif dan realistis, ketimbang tawaran normatif yang diajukan oleh capres nomor 1, Prabowo Subianto," tutup Anis Hidayah."

JADI SUDAH JELAS TENDENSINYA KHAN ???!

Catatan: Pada saat pembacaan putusan Mahkamah Rayuan Malaysia kemarin, perwakilan Migrant Care, siapa yang hadir ya?! adakah pemberitaannya? Jika ada, mohon bantuan dari kawan FB utk disertakan di link komentar guna azas fairness.

LAIN DARIPADA ITU... menurut hemat saya, ayo BER-BIJAKSANA LAH! sudahi polemik yang ada.. yang penting Wilfrida sudah terselamatkan dan mari kita dorong, penanganan kasus-kasus TKI yang lain...

Menarik juga untuk di simak, adalah pengakuan dari Pemerintah melalui Pak JK yang mengucapkan terima kasih atas keterlibatan Pak Prabowo dalam aktivitas pembebasan Wilfrida...

Wilfrida Bebas, JK Ucapkan Terima Kasih ke Prabowo Subianto

Wilfrida Lolos dari Maut, DPR Puji Perjuangan Prabowo

Adapun jika ingin mengetahui kilas balik awal mula keterlibatan Pak Prabowo dalam penanganan Wilfrida, adalah saksi hidup mbak Nanik Sudaryati yang tahu persis perihal ini, karena dulu almarhum ayah anak ini [Wilfrida] datang ke kantor mBak Nanik dan lalu mBak Nanik beserta teman2 beliau yg maju ke Pak Prabowo untuk memohon bantuan.

Ini masalah kemanusiaan dan dibela sejak September 2013, jauh sebelum pilpres dan sekarang Pak Prabowo gak jadi Presiden pun tetap komit mendampingi .. pencitraan apa yg dicari Pak Prabowo???

* dari fb Tara Palasara (Jumat, 28/8/2015)

No comments

Powered by Blogger.