Hari Ini Rakyat Riau Turun Ke Jalan Lakukan 'REVOLUSI BIRU, MERDEKA ASAP'

Revolusi Langit Biru....!!!

Untuk seluruh rakyat Riau.
Mungkin selama ini karena diam, kita dianggap tak bisa melawan.
Mungkin karena hidup dengan tuntunan kesantunan, kita dianggap tak bisa menunjukkan kemarahan. Hingga akhirnya mereka merampok hutan kita, mengubah ekosistem, merampas oksigen dan membakar jutaan hektar lahan gambut untuk mengisi perut-perut pengusaha dan penguasa hingga gendut. Sedangkan rakyat hanya disisain asap, selama bertahun-tahun...!

Saudara saudariku rakyat Riau, ini saatnya kita turun ke jalan menyuarakan kebenaran. Pegawai Negeri, pegawai swasta, pedagang kaki lima, buruh, mahasiswa, Ibu rumah tangga dan siapapun anda, tunjukkan pada 'Indonesia' dan 'Jakarta', setelah belasan tahun hidup dalam penjajahan asap, kita menuntut MERDEKA ASAP. Menuntut LANGIT KITA BIRU. Kita sudah sangat cukup lama bersabar, mari lakukan perjuangan dengan cara damai.

Bergabunglah dalam REVOLUSI LANGIT BIRU. Titik berkumpul di jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru, jam 10.00 WIB, Senin, 12 Oktober. Dress code: Biru.

No Orasi, No Spanduk, No Bendera. Cukup tuliskan 4-10 kata di kertas karton. Bawa dan bentangkan saat aksi.

Rakyat Riau khususnya Kota Pekanbaru. Anda semua memilih diam di rumah atau turun ke jalan. Melawan atau mati pelan-pelan? Birukan.......!!!

*dari fb bu Afni Zulkifli, warga Riau

No comments

Powered by Blogger.