Syiah & Pendukung Kebatilan Bahu Membahu Melancarkan Misi


Zulfi Akmal
S3 Al-Azhar Cairo

Pendukung kebatilan bahu membahu dalam melancarkan misinya untuk membuat kebinasaan dan menghancurkan agama ini. Tidak peduli apa latar belakang mereka, bila sudah berhadapan dengan Islam, pendapat, suara dan langkah mereka akan seragam.

Tidak usah berkata dan mempertanyakan: "Ketika takbir keliling dan majlis Rasulullah di monas tidak mendapat izin kenapa kamu diam, tapi di saat perayaan syi'ah dilarang kamu heboh?"

Tidak usah tanyakan itu!

Ahlul batil tidak akan mengenal kata 'adil' sekalipun mulutnya berbusa-busa bicara tentang keadilan. Adil menurut mereka adalah bila yang mereka inginkan terwujud.

Ahlul batil tidak akan peduli dengan kesportifan. Karena sportif dalam kamus mereka adalah bila mereka yang menang.

Ahlul batil tidak akan menghargai kelembutan, keramahan dan kasih sayang. Itu semua hanya ada di mulut mereka sebagai strategi menindas kebenaran.

Tidak ada cerita damai dengan kebatilan. Karena kebenaran memang ditakdirkan untuk selalu berlawanan dengan kebatilan. Mereka hanya kenal bahasa kekerasan dan kekuatan. Hanya ketegasan dan kekompakan ahlul hak yang ditakuti oleh kebatilan.

'Izzah atau kehormatan tidak akan diperoleh dengan mengemis. Dia hanya akan didapatkan dengan kekuatan dan persatuan.

Sudah saatnya kita ikut membantu ahlul hak dengan apa yang kita mampu. Sekalipun hanya dengan memberikan "like", menyebarkan opini dan memperbanyak jumlah pendukung.

‪#‎lawangerakansyiah‬
‪#‎dukungwalikotabogor‬

No comments

Powered by Blogger.