ODOJ Gelar Rapat Kerja Targetkan 1 Juta ODOJER Tahun 2017

KOMUNITAS ONe Day One Juz (ODOJ) yang telah dikenal dimasyarakat Indonesia dari 2014 dan menjadi komunitas online terbesar dan jaringan terluas di Indonesia, Sabtu-Ahad (13-14/2/2016) mengadakan rapat kerja nasional yang bertempat di Villa Lingkung Gunung, Bogor, Jawa Barat.

Rakornas yang dihadiri oleh seluruh perwakilan pengurus dari seluruh Indonesia ini diadakan dalam rangka mensetting goal kepengurusan di tahun 2016 dan juga sebagai media evaluasi kinerja kepengurusan di tahun 2015.

Rakornas 2 hari berjalan lancar dengan output meneruskan tekad komunitas yang sudah dirancang pada rakernas 2015. Beberapa setting goal yang disepakati bersama seluruh pengurus antara lain:

Pertama, target pencapaian satu juta odojer di akhir tahun 2017. Dalam rakornas dua hari ini dilakukan rekomitmen terhadap team DPA ODOJ di seluruh penjuru Indonesia untuk mendukung target nasional satu juta odojer. Masing masing DPA pulang dengan mengantongi target rekruitment masing masing DPA untuk mendukung target member odoj di tahun 2017 nanti.

Kedua, aplikasi independen ODOJ. Sosialisasi aplikasi ODOJ dalam rangka terciptanyabussines procces ODOJ yang terintegrasi.

Dengan fitur fitur yang dihadirkan diaplikasi odoj nanti diharapkan akan menghadirkan ODOJ yang lebih solid terintegritas sebagai suatu kesatuan bussines procces. Memudahkan odojers untuk report, memudahkan admin untuk monitoring group, dan sebagai sarana komunikasi dua arah antara dpp odoj dengan member odoj.

Dalam rakornas kali ini juga disosialisasikan Olimpiade Pecinta Quran (OPQ) sebagai salah satu kegiatan akbar ODOJ di tahun 2016. Bertempat di GBK acara akbar yang dirancang akan menghadirkan peserta dari 5 benua dan targetan 100000 ODOJers dengan waktu kegiatan 9 hari ini insyaAllah akan dilakukan di GOR. Acara ini disetting akan menghadirkan president Indonesia, seniman seniman muslim, pakar pakar dan tokoh tokoh Indonesia. Dalam event ini juga akan dihadirkan untuk perdana kalinya robot ODOJ.

Komunitas One Day One Juz (ODOJ) mencanangkan dalam rakornas ini untuk menjadi komunitas yang makin solid dan memberikan kontribusi yang lebih baik lagi untuk dakwah Quran di Indonesi dan seluruh dunia. []

No comments

Powered by Blogger.