Pemuda Jabung Memulai Program Positif

 
Lampung Timur - Gerakan Pemuda di Kecamatan Jabung, Sekumpulan pemuda yang tergabung dalam Himpunan Pemuda jabung (HPJ) mengadakan “Jabung In Action” Agenda ini merupakan agenda pertama yang dilakukan oleh HPJ setelah ditetapkannya kepengurusan pada 31 Januari 2016 lalu dengan struktural Risko Apriandi (ketua) Dian Handayani (Sekertaris) dan Isna Mutiara dini (Bendahara).


pada agenda kali ini HPJ mengadakan Contest Selfie pesona alam jabung dan RTS (Road to school) yang akan di laksanakan 15-18 Febuari 2016 gerakan ini didukung sepenuhnya oleh camat jabung Bapak Ridwan saat ditemui di kantornya 1 febuari lalu, “Gerakan ini kami lakukan untuk menumbuh kembangkan Kesadaran para pemuda untuk mengabdi terhadap daerah nya sedangkan khusus untuk agenda RTS (Road to School) diadakan karena mengingat banyak para pelajar Jabung yang tidak melanjutkan pendidikannya jadi kami akan memotivasi Siswa yang kini duduk Di Kelas III SM/SMA-Sederajat untuk memahami pentingnya pendidikan dimasa mendatang karna tantangan global yang akan kita hadapi di masa mendatang sangatlah berat dan hanya dengan pendidikanlah tantangan global itu dapat di jawab, sedangkan tema gerakan ini adalah “Mencetak Pemuda Cerdas, Menuju Jabung Berkualitas” demikian ujar Dian Handayani Sekertaris HPJ. (Andi.S/jabung-online.org).

1 comment

Unknown said...

Trims atas publikasinya. Untuk kegiatan "Himpunan Pemuda Jabung" selanjutnya (Road to School) agar dipublikasikan juga. Salam dari admin HPJ

Powered by Blogger.