Ustaz Mumui Berpesan Kepada Masyarakat Lamtim Jauhi Ajaran Radikal


LAMPUNG TIMUR – Dalam tausiahnya Ustaz Mumui menekankan agar semua jamaah menjauhi ajaran radikal, ajaran yang tidak sesuai dengan ajaran Rosulullah SAW dan juga jangan menganut ajaran yang berujung menentang pemerintahan.

Ustaz Mumui memeriahkan pengajian akbar di Sekolah Menengah Atas (SMA) Baitul Muslim, Desa Labuhanratu III, Kecamatan Labuhanratu, Lampung Timur, yang di adakan di hari sabtu (27/2/2016). Sedikitnya 1.000 jamaah dari Kecamatan Labuhanratu dan Wayjepara memenuhi halaman SMA BM.

Selain pengajian, pihak yayasan juga memberikan santunan terhadap anak yatim. Hadir dalam pengajian akbar Kapolsek Wayjepara Iptu Suriyansyah, anggota dewan dari PKS Muslih dan Nur Fauzan.

“Sebagai orangtua, pamong desa harus jeli melihat situasi lingkungan untuk mengantisipasi peredaran radikal,” kata Mumui.

Ketua Yayasan BM, Rizal Faisal dalam sambutannya mengatakan kegiatan yang diselenggarakan bertujuan mempererat talisilaturahim dan agenda semacam ini sudah menjadi agenda rutin tahunan.

Selain itu Rizal Faisal juga mengatakan, kedepannya SMA yang dikelolanya akan mengadakan program unggulan bagi siswa SMA BM, yaitu sekolah khusus untuk mencetak siswa yang bisa hafal Alquran.

“Karena sekolah kami ini tujuannya mendidik ahlak yang baik yang sesuai dengan syariat islam sehingga kami ingin mencetak siswa yang bisa hafal Alquran,” kata Rizal Faisal.

Di kesempatan lain Kepala Desa Labuhanratu III, Kecamatan Labuhanratu, Abdul Rahman saat menyampaikan sambutannya meminta kepada Pemerintah Lampung Timur agar memperhatikan jalan poros Desa Labuhanratu III, karena kondisi jalan sudah sangat buruk sedangkan jalan dimaksud merupakan jalan alternatif untuk menuju berbagai sekolahan dan jalan penghubung antara Kecamatan Wayjepara dan Labuhanratu.

“Kami menyampaikan ini kebetulan ada dua anggota dewan, mudah mudahan permintaan saya yang juga permintaan masyarakat direspon oleh anggota dewan,”ujar Abdurahman.(*)

No comments

Powered by Blogger.