IPW: Kepala BNPT Harus Diganti, Begini Komentar Netizen…

Foto: rmol.co

KETUA Presidium Ind Police Watch (IPW), Neta S. Pane, dalam siaran pers yang diterima Islampos, Selasa (15/3/2016), mengatakan bahwa di lapangan, Densus 88 kerap menjadi algojo yang mengeksekusi mati para tersangka teroris. Akibatnya, menurut Neta S. Pane, mata rantai jaringan terorisme menjadi terputus dan Densus 88 menjadi abai terhadap tugas utama Polri yang harus melumpuhkan tersangka.

Police Watch (IPW) sendiri mendukung langkah Polri mengangkat Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian sebagai Kepala Badan Nasional Penanggunglangan Terorisme (BNPT) menggantikan Komjen Saud Usman yang akan memasuki masa pensiun.

Netizen Islampos.com memberikan responnya dalam fanpage facebook islampos. Bagaimanakah respon mereka? Berikut beberapa diantaranya:

Ingat lah kalian para anggota Densus 88 dan BNPT jg pihak2 yg terlibat dalam operasi ‘teroris’ kalian…ALLAH akan membalas perbuatan kalian kelak…Kalian Hebat di dunia, tapi tidak untuk Akhirat…

Seharusnya D88,menangkap terduga teroris hidup-hidup,jgn sampai ditembak mati,kan baru terduga,bukankah pengadilan yang memutuskan seseorang bersalah atau tidak,intinya jangan membuat keluarga atau saudara terduga sakit hati,karna itu bisa saja melahirkan teroris2 baru dimasa depan.

Melawan kedzoliman bukanlah terorisme

Harusnya menanggulangi terorisme tidak dengan kekerasan.jangan mendukung LGBT bukankah itu di larang dalam agama.kalau baiknya di cari titik temu sebenarnya kemauannya apa dan solusinya bagaimana? Janganlah mengizinkan tempat tempat untuk maksiat dan jualan yg terlarang.Mungkin itu yg terbaik. Aamiin Ya Rabbal ‘Aalamiin.

Komentar selengkapnya bisa dilihat di sini.

No comments

Powered by Blogger.