Putri Indonesia Lingkungan Felicia Hwang Terkesan Dengan Obyek Wisata Lampung Timur


Putri Indonesia Lingkungan, Felicia Hwang (bermahkota) saat menghadiri Festival Tari Melintingdi Desa Pugung Raharjo, Sekampung Udik, Lampung Timur. Minggu, 17/4/2016.

Lampung Timur – Putri Indonesia Lingkungan yang juga menjadi Runner Up Putri Indonesia Felicia Huang, asal Lampung merasa terkesan ketika ditetapkan menjadi duta lingkungan di Lampung Timur.

“Saya sangat senang saat diundang untuk menghadiri acara Festival Tari Melinting yang di selenggarakan oleh pemerintah Lampung Timur,” ujarnya, Minggu, 17/04/2016.

Felicia yang ditemui Jejamo.com di rumah transit milik salah satu warga desa Pugung Raharjo mengatakan, Lampung Timur merupakan kabupaten yang memiliki tempat wisata bertaraf  internasional. Oleh karena itu, dirinya merasa bangga menjadi duta lingkungan untuk Lampung Timur.

Banyak tempat-tempat wisata yang ada di Lampung Timur ini yang sudah banyak di kenal oleh wisatawan manca negara. Karenanya, Felicia mengaku ingin melihat langsung seperti apa kondisi tempat wisata tersebut.

Selama berkunjung ke Lampung Timur, Putri Indonesia Falicia Hwang meninjau beberapa tempat wisata seperti Taman Purbakala yang berada di Desa Pugung Raharjo dan Taman Nasional Way Kambas yang berada di Kecamatan Labuhan Ratu.

Felicia menjelaskan, untuk Taman Purbakala Pugung Raharjo kondisinya masih asli, namun perlu penambahan fasilitas pendukung seperti jalan, tempat parkir, dan faktor pendukung lain seperti tingkat keamanannya.

Sedangkan untuk Taman Nasional Way Kambas sangat banyak memerkukan berbagai perbaikan infrastruktur. Felicia juga mengaku sangat terkesan dengan keindahan tari Melinting yang sempat ia saksikan ketika dibawakan oleh anak-anak setingkat SMP.

Felicia juga berjanji akan ikut serta dalam mempromosikan tempat wisata Lampung Timur ke dunia luar, agar lebih banyak yang mengenal.(*)

No comments

Powered by Blogger.