Anak PKS, Siap Bangun Lampung

Anak-anak muda yang notabene merupakan anak biologis kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) siap membangun Lampung.


Organisasi bernaman Garuda Keadilan (GK) menyelenggarakan Musyawarah Kerja Wilayah di Aula DPW PKS Lampung, Jum'at(6/5/16).

Ketua umum GK Lampung, Fuad Ibrahim mengatakan, “program kerja yang telah disusun untuk meningkatkan kapasitas pengurus dan anggota, sehingga kami siap berperan dan berkontribusi dalam pembangunan Lampung”.

“Periode ini kami memfokuskan para pengurus menjadi memfokuskan pemimpin muda yanh cerdas dan visioner, supaya kelak kami mampu melanjutkan estafet dakwah yang orangtua kami emban saat ini, tidak hanya dalam kancah perpolitikan, tapi juga disetiap lini kehidupan dengan skala yang lebih besar,besar”, imbuhnya.

Fuad berharap, seluruh program kerja yang telah disusun dapat terlaksana semua. Jika program berjalan dengan baik, bukan hal mustahil GK Lampung bertahan menjadj GK terbaik se Indonesia.

Ade Utami Ibnu selaku pembina mengatakan, “GK merupakan ujung tombak perubahan peradaban. Para kader PKS tidak hanya melahirkan anak biologis, tapi juga anak ideologis yang siap membangun Islam.” Ade juga berpesan untuk tetap solid dan merangkul semua kalangan dalam setiap misi kebaikan. [Sumayah/Jabung Online]

No comments

Powered by Blogger.