Bandar Lampung Siap Pecahkan Rekor Muri Lewat Senam Ceria

Bandar Lampung – Kota Bandar Lampung tengah kini tengah disibukkan dengan persiapan acara senam Bandar Lampung Ceria guna memecahkan rekor Muri.

Dipusatkan di lapangan Saburai Bandar Lampung, senam ceria ini akan diselenggarakan pada Minggu, 1/5/2016. Demikian diungkapkan Ketua Tim Penggerak PKK Eva Dwiyana saat ditemui di gedung DPRD kota Bandar Lampung, Rabu, 27/4/2016.

“Mudah- mudahan persiapan rekor MURI Senam Bandar Lampung Ceria ini dapat dilaksanakan dengan baik . Acara ini juga akan diikuti  oleh hampir 50 ribu orang peserta yang berasal dari warga Kota Bandar Lampung,” kata Eva.

Ia meminta agar semua warga kota Tapis Berseri ikut berpartisipasi dalam acara Senam Bandar Lampung ceria ini.

“Orang dewasa maupun anak-anak bisa mengikuti acara ini. Gratis tidak dipungut biaya. Karena ini merupakan rangkaian dari HUT kota Bandar Lampung ke 334,” ucapnya.

Selain itu, Anggota komisi III DPRD Lampung ini berharap agar acara senam Bandar Lampung ceria ini dapat memecahkan rekor muri dan kota Tapis Berseri bisa menjadi lebih baik lagi. “Semoga Kota Bandar Lampung kedepannya makin luar biasa,” tandasnya. (*)

No comments

Powered by Blogger.