Sttt! Ini Bentuk Kondom Terbaru


Kondom | Liptan6.com

Kehidupan seks merupakan salah satu kunci meningkatkan keharmonisan suatu hubungan. Sayangnya, tak banyak pria yang sadar kunci kepuasan maksimal bercinta bagi wanita.

Menurut Deputy General Manager Condom Business Unit DKT Indonesia, Pierre Frederick, ada tiga hal kunci untuk memanjakan pasangan wanita Anda. “Kuncinya adalah bermain dengan durasi yang lama, permain foreplay yang seru serta rangsangan lainnya, seperti bentuk kondom yang berbeda,” katanya disela peluncuran Kondom Fiesta terbaru, di Balai Kartini, Rabu, 4/5/ 2016.

Frederick menjelaskan, ukuran alat vital tidaklah terlalu penting bagi wanita, tapi bentuk sudah pasti menentukan kepuasan bercinta wanita. Salah satu cara untuk memberikan sensasi yang berbeda kepada seorang wanita adalah dengan menggunakan kondom yang dapat merangsang kepuasan wanita.

“Varian Fiesta Max Dotted dapat memaksimalkan kepuasan Anda terutama wanita karena kondom ini berbentuk roket,” katannya.

Tak hanya bentuknya yang unik, kondom regenerasi Fiesta Dotted ini memiliki bintil-bintil cinta. “Bedanya, saat ini bintil-bintil ini lebih lebar 80 persen dan lebih besar 200 persen dari yang sebelumnya,” ujar dia.

Bentuk dan bintil-bintil inilah, menurut Frederick, yang akan merangsang wanita sehingga akan menghasilkan orgasme dan sensasi yang maksimal.(*)

Sumber: Tempo.co

No comments

Powered by Blogger.