Aleg PKS Teguh Suyatman Hadiri Safari Romadhon di Masjid Nurul Iman

Lampung Timur - Acara yang digelar secara estavet di kecamatan Pasir Sakti ini rupanya tak menyurutkan semangat Aleg PKS Teguh Suyatman untuk ikut dalam acara tersebut. 

Safari Romadhon yang di gelar di desa Pulo Sari kecamatan Pasir Sakti dihadiri sekitar 120 jama'ah Masjid Nurul Iman.

Teguh menyampaikan "memang menjadi sebuah memen yang sangat mulia bulan Romadhon ini terbukti tak ada masjid atau moshola yang sepi, terlebih di 10 hari terakhir ada yang mengadakan I'tikaf bersama dan tak tidak kalah penting tradisi safari Romadhon yang setiap Romadhon dilaksanakan masyarakat dibulan Romadhon." Tuturnya.

Terlebih lanjutnya "Pasir Sakti masyarakat yang masih memegang tradisi tersebut, tentunya akan terus melestarikan dan menjaganya, ini semua butuh sebuah kerjasama dari semua pihak terutama tokoh masyarakat serta kaum mudanya," tegasnya.

Hadir dalam acara tersebut Kades Pulo Sari Suwarto beserta perangkatnya. "Kami berbangga hati karena dalam acara safari Romadhon tahun ini antusiasme masyarakat untuk mengikuti sangat banyak, terbukti membludaknya Masjid Nurul Iman" kata Suwarto Malam Rabu, 29/06/2016.

Masjid Nurul Iman Pasir Sakti sebelumnya juga mengadakan progra I'tikaf yang di buka secara umum yang sampai hari ini tanggal 29/06/2016 belum usai. (Nn/Jabung Online)

No comments

Powered by Blogger.