Sambut Bulan Ramadan, Mahasiswa Manajemen Darmajaya Lampung Berbagi Alquran

MAHASISWA Manajemen membagikan Alquran kepada warga Bandar Lampung yang melintas, Minggu, 5/6/2016. | Humas Darmajaya Lampung

Bandar Lampung – Menyambut bulan suci Ramadan 1437 Hijriyah, mahasiswa jurusan manajemen Institut Informatika dan Bisnis (IBI) Darmajaya melakukan kegiatan sosial dengan membagikan Alquran kepada masyarakat Bandar Lampung.

Berlangsung di Bundaran Gajah Tugu Adipura Bandar Lampung, beberapa waktu lalu, 5/6/2016, puluhan mahasiswa membagikan 89 Alquran kepada masyarakat yang melintas di lokasi tersebut.

Ketua koordinator Sahrul Sidik mengatakan, kegiatan ini bertujuan menumbuhkan jiwa sosial di kalangan mahasiswa untuk mau memberi, membantu, dan berbagi dengan sesama. Selasa, 7/6/2016,

“Bulan Ramadan adalah bulan mulia dan agung. Bulan yang penuh keberkahan, rahmat dan ampunan. Bulan yang semua amalan akan dilipatgandakan pahalanya. Karena itu, kami mengajak masyarakat untuk memperbanyak amal ibadah di bulan Ramadan, salah satunya dengan membaca Alquran,” ujar mahasiswa semester IV jurusan manajemen ini.

Ia menambahkan, Alquran yang dibagikan tersebut berasal dari sumbangan mahasiswa Manajemen Darmajaya. Syarat mendapat Alquran gratis ini, masyarakat hanya perlu mengisi tanda terima serta berjanji akan membaca dan mengkhatamkan Alquran. (*)

No comments

Powered by Blogger.