Mengapa Tidak ada Yang Mengkritisi Menpora, Terkait Prestasi Peringkat Terburuk Indonesia Di FIFA

Sepakbola- FIFA kembali merilis daftar peringkat terbaru per 14 Juli 2016. Dalam daftar kali ini, Indonesia kembali melorot empat peringkat ke posisi 191 dengan 65 poin. Ini tidak terlepas dari tidak adanya pertandingan internasional yang dijalani timnas Indonesia dalam setahun terakhir.

Sebuah prestasi paling buruk dalam sejarah persepakbolaan Indonesia dengan peringkat 191, hebatnya lagi adalah tidak ada yang mengkritisi Menpora atas prestasi tersebut.

Pada awal pemerintahan Jokowi JK, Menpora mengeluarkan keputusan pembekuan terhadap PSSI, dengan alasan mereformasi dan memperbaiki kondisi persepakbolaan nasional.

Hampir lebih 2 (dua) tahun proses pembekuan berjalan dengan harapan sepakbola Indonesia bisa lebih baik kedepannya.

Kenyataannya, PSSI masih di isi oleh muka muka lama era rezim La Nyalla, negeri ini seolah tak bisa lepas dari beberapa nama yang menjadi langganan mengisi kepengurusan PSSI, Kompetisi pun berjalan hanya untuk memenuhi kekosongan tanpa adanya perbaikan, pembinaan suporter pun dinilai nihil, karena terbukti ‘kekerasan’ masih terjadi.

Prestasi peringkat FIFA terburuk 191, dengan dicabutnya pembekuan kepada PSSI, prestasi apa lagi yang akan dicapai sepakbola Indonesia oleh Menpora saat ini.

No comments

Powered by Blogger.