PGRI Kecamatan Jabung Adakan Halal Bilhalal

Lampung Timur, Jabung - Acara halal bilhalal yang sudah direncanakan setiap tahun ini dilaksanakan di Pematang Tahalo.  (Kamis, 21/07/2016)

Halal bilhalal yang dihadiri sekitar 400 anggota ini mengusung sebuah tema "Kita Tingkatkan Profesionalisme Pendidik dan Kwalitas Pendidikan Serta Mempererat Tali Silaturahim". Ujar Abu Bakar selaku ketua PGRI Kecamatan Jabung.

Dalam sambutannya Abu Bakar menambahkan PGRI Kecamatan Jabung menjadi organisasi PGRI pertama yang mengadakan acara Halal Bilhalal pada tahun ini, oleh karenanya kami berharap acara seperti ini dapat diikuti oleh kecamatan-kecamatan lain.

Hadir dalam acara Camat Jabung Muhammad Ridwan,  dalam sambutannya menyampaikan banyak sekali terimakasih karna berkat pendidik Kecamatan Jabung menjadi daerah yang memiliki banyak prestasi dibidang pendidikan. 

"Buruknya anggapan tentang
Kecamatan Jabung dari luaran sana dapat terpatahkan dengan prestasi yang diraih, terbukti dalam dunia pendidikan kita kemarin baru saja mengirimkan putri terbaik kita untuk mengikuti lomba pramuka di Maluku dan dalam waktu dekat ini kita juga akan mengutus anak kita Wahyu Adi Ricardo dari SMPN 2 Jabung sebagai wakil provinsi Lampung untuk mengikuti Jambore Nasional di Cibubur" Tambah Ridwan.

Prestasi-prestasi seperti inilah yang kita harapkan kedepan akan membawa nama Jabung ini menjadi lebih baik, tutupnya. (Nn/jabung-online)

No comments

Powered by Blogger.