Ramai-ramai Tambal Ban Gratis di Posko Mudik PKS Kota Bekasi

Aktivitas tambal ban di Posko Mudik PKS Bekasi

Jakarta (3/7) - Pemudik kendaraan bermotor roda dua yang melintas di Jalan KH Nur Alie, Kalimalang Kota Bekasi merasa terbantu dengan keberadaan Posko Mudik PKS. Di posko yang didirikan kader PKS tersebut, pemudik dapat merasakan pelayanan gratis tambal ban.

Salah seorang pemudik bernama Ery mengungkapkan, merasa senang dan terbantu dengan fasilitas tambal gratis di posko mudik PKS.

"Bukan hanya tambal ban gratis, selama menunggu ban ditambal, kita bisa istirahat sambil dipijitin, saya juga jadi tahu metode pengobatan totok punggung. Saya juga jadi tahu metode pengobatan totok punggung," ujar Ery di Posko Mudik PKS Kota Bekasi, Jalan KH Nur Alie, Kalimalang, Ahad (3/7/2016).

Pria yang bekerja di Jakarta ini, sedang dalam perjalanan menuju kampung halamannya di Pati, Jawa Tengah ketika motor yang dikendarainya mengalami masalah.

Hal serupa juga diungkapkan Abdullah yang sedang dalam perjalan mudik ke Purwodadi, Jawa Tengah. Abdullah berterima kasih atas pelayanan gratis tambal ban motornya oleh petugas di Posko Mudik PKS Kota Bekasi.

Koordinator Posko Mudik PKS Kota Bekasi, Herizal mengatakan sejak beroperasi Sabtu (3/7), poskonya ramai disinggahi pemudik motor yang mengalami masalah. Sepanjang Sabtu kemarin, menurutnya, banyak pemudik meminta pelayanan tambal ban gratis ataupun sekedar beristirahat.

Herizal mengatakan posko mudik ini akan terus beroperasi 24 jam penuh selama puncak mudik.

"Dua hari ini kita buka nonstop untuk membantu masyarakat yang mudik. Insya Allah baru akan ditutup selasa malam nanti," pungkasnya.

No comments

Powered by Blogger.