Pengurus Baru MUI Lampung Dikukuhkan, Gubernur Ridho Ficardo Imbau Tingkatkan Keimanan Masyarakat


GUBERNUR Lampung Ridho Ficardo (kemeja putih) bersama pengurus baru MUI Lampung.

Bandar Lampung – Gubernur Lampung Ridho Ficardo menghadiri pengukuhan pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Lampung periode 2016-2021, Rabu, 3/8/2016. Kegiatan yang berlangsung di Balai Keratun, kompleks Pemrov Lampung, Bandar Lampung, itu juga dirangkai dengan sarasehan.

Dalam kegiatan itu, Ridho mengajak pengurus MUI Provinsi Lampung yang baru untuk terus berkiprah meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat Lampung.

“Pengurus yang baru harus lebih membumikan MUI dan Ulama, sehingga bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat. MUI harus bisa berkiprah di tengah masyarakat,” kata Ridho, Rabu 3/8/2016.

Ia juga mengajak untuk terus meningkatkan kekompakan ulama dan umaro, agar lebih menyatu mewarnai masyarakat. Apalagi, di tengah arus pembangunan dan tekanan ekonomi, Ulama harus bisa menjaga keimanan masyarakat yang akan berpengaruh pada keamanan.

Pada kesempatan itu Khairuddin Tahmid dikukuhkan sebagai ketua MUI Provinsi Lampung periode 2016-2021 oleh MUI Pusat yang diwakilkan oleh Sodiqun. Selain itu, MUI Provinsi Lampung juga meresmikan website resmi MUI Lampung, yang diresmikan langsung oleh Gubernur Lampung Ridho Ficardo secara simbolis.(*)

No comments

Powered by Blogger.