Marine Fishing Extreme Tournament Akan Gandeng Kementerian Pariwisata

Rapat persiapan kegiatan Marine Fishing Extreme Tournament yang akan digelar di pantai Marine Eco Park Piabung, Kabupaten Pesawaran, Rabu, 3/8/2016.

Bandar Lampung – BrigadeInfanteri 3 Marinir akan menggandeng Kementerian Parriwisata dalam kegiatan Marine Fishing Extreme Tournament. Kegiatan ini rencananya akan diselenggarakan di Marine Eco Park (MEP) Piabung, Kabupaten Pesawaran, pada 29 September hingga 2 Oktober 2016.

Menurut ketua panitia kegiatan, Mayor Marinir Imam Supriyanto, kegiatan fishing extreme ini diharapkan tidak hanya sekadar ajang adu mancing saja.  Namun sekaligus mempromosikan lokasi wisata bahari MEP yang dikelola marinir.

Imam Supriyanto menambahkan bahwa Marine Eco Park akan didesain menjadi lokasi wisata yang memiliki nilai edukasi dan berbeda dari yang lain. “MEP ini berbeda dengan pantai yang lain, karena semua wahana yang ada akan kami buat ala marinir,” katanya saat rapat persiapan kegiatan di ruang rapat Batalion 9, Rabu, 3/8/2016.

Panitia menargetkan 100 tim ikut ambil bagian dalam kegiatan Marine Fishing Extreme Tournament. Selain itu juga diharapkan akan datang 10 ribu pengunjung ke pantai MEP.

“Target kami bisa menghadirkan banyak wisatawan lokal maupun mancanegara untuk berkunjung di pantai Marine Eco Park,” tambah Imam.(*)

No comments

Powered by Blogger.