Wakil Bupati Lampung Timur Lepas Peserta PEDA KTNA ke Tubaba


Wakil Bupati Lamtim pada saat melepas peserta PEDA KTNA di Gedung Tani Sukadana Ilir kecamatan Sukadana,senin 01/0/2016.

Lampung Timur – Pemerintah Kabupaten Lampung Timur akan berupaya meningkatkan kesejahteraan para petani dan nelayan di Lampung Timur.

Hal ini di sampaikan oleh Wakil Bupati Lampung Timur Zaeful Bukhari pada saat melepas peserta PEDA KTNA yang di gelar di Tulang Bawang Barat Senin, 01/08/2016.

Zaeful Bukhari mengatakan, Lampung Timur memiliki sektor pertanian terbesar ke dua di wilayah Lampung. Untuk itu dirinya beserta jajaran terkait akan terus berupaya meningkatkan hasil pertanian serta kesejahteraan bagi para petani.

“Tidak hanya itu, selain di sektor pertanian, Lampung Timur juga memiliki sektor perikanan. Kami akan mengedepankan pertanian serta para nelayan di Lampung Timur agar mampu bersaing dengan para petani dan nelayan yang ada di Provinsi Lampung,” ujarnya

Dalam kesempatan tersebut, Zaeful Bukhari  meminta kepada para peserta yang akan mengikuti PEDA KTNA di Tulang Bawang Barat,agar dapat menjaga nama baik kabupaten serta dirinya sendiri dan dapat berbagi pengalaman dengan para petani lain Se Provinsi Lampung.

“PEDA KTNA ini kan agenda besar bagi para petani selain untuk menunjukan kehebatan kita. Kita juga bisa bertukar ilmu pertanian dengan peserta lain,” pungkasnya.(*)

No comments

Powered by Blogger.