KAMMI Lampung Gelar Diskusi Bandar Lampung Menuju Kota Metropolitan

KAMMI wilayah Lampung mengadakan diskusi Jumat, 28/4/2017 | ist

Jabungonline.com – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) wilayah Lampung mengadakan Diskusi dengan tema  “Bandar Lampung Menuju Kota metropolitan” dengan Sub Tema pengembangan sektor Infrastruktur, Jumat, 28/4/2017.

Diskusi kali ini menghadirkan pembicara Wiyadi SP (Ketua DPRD kota Bandar Lampung) , Ginta Wirya Sanjaya (Tim pokja Infrastruktur Lampung) dan Fauzan Sibron

Beberapa Permasalahan di Bandar Lampung yang kompleks dan salah satu nya mengenai flyover yang tidak efektif dalam mengurangi kemacetan ,trotoar yang tidak pas tempatnya, menara menara jaringan yang berkembang pesat,serta minimnya taman yang aman dan nyaman untuk berkumpul dibahas dalam diskusi ini.

Menurut Ginta Wirya Sanjaya, pembangunan infrastruktur kota Bandar Lampung menjadi kota metropolitan harus di barengi dengan pembangunan infrastruktur yang terkonsep dengan baik.

Sedangkan menurut Wiyadi, pembangunan kota Bandar Lampung sudah baik. Namun, perlu sinergisitas dari steakholder untuk memaksimalkan pembangunan infrastruktur sehingga siap menjadi kota metropolitan.

Ditambahkan oleh Fauzan Sibron untuk menuju sebuah kota metropolitan pemerintah kota harus memulai untuk  bersinegi dan berkolaborasi dari berbagai sektor baik wilayah, daerah,maupun masyarakatnya  serta perlunya mengekspos inovasi inovasi dari mahasiswa Intel terus  memperbaiki infrastruktur di Bandar Lampung.(*)

Sumber: jejamo

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.
close