Koord Staf Ahli Kapolri Gelar Buka Bersama

Foto: Zandre.

Jabungonline.com- Jakarta, 31 Mei 2017, koordinator Staf Ahli (Sahli) Kapolri Irjen Pol. Prof. Dr. Iza Fadri, SIK, M.H., mengadakan buka bersama para Sahli dan jajarannya. Hadir di antaranya Sahli Kapolri Bidang Sosial Politik, Irjen Pol. Dr. H. Ike Edwin, SIK, M.H, Sahli Kapolri Bidang Menejemen Irjen Pol. Drs. Yovianes Mahar, Sahli Kapolri Bidang Sosial Ekonomi Irjen Pol. Amhar Azeth, Sahli Kapolri Bidang Sosial Budaya Irjen. Pol. Drs. Albertus Julius Benny Mokalu, S.H., dan Analis Kebijakan Utama Kapolri Irjen. Pol. Drs. Djoko Prastowo, S.H., M.H, serta seluruh staf dan karyawan di Staf Ahli.

Dalam kesempatan tersebut dijadikan ajang silaturahmi para jenderal Bintang Dua tersebut mengingat kesibukan masing-masing sehingga jarang bisa bercengkrama dan bersenda gurau dalam satu kesempatan bersama. "Ini selain buka bersama kita semakin mempererat silaturahmi. Meskipun sama-sama sebagai Staf Ahli Kapolri, namun jarang jumpa dalam suasana canda tawa seperti ini." ujar Irjen Prof. Dr. Iza Fadri, SIK, M.H.

Acara suasana kekeluargaan tersebut dilanjutkan dengan sholat tarawih bersama di Masjid Al-Ikhlas Mabes Polri dan diisi ceramah agama oleh Dr. Aminullah. Dr. Aminullah dalam ceramahnya, menegaskan bawah manusia sebagai hamba memiliki tamu istimewa dan tamu yang paling menakutkan.

"Tamu yang sangat istimewa dan patut kita sambut dengan suka cita adalah datangnya bulan suci ramadhan, dan tamu yang tidak semua orang suka akan kedatangannya adalah tamu malaikat maut yang akan mencabut nyawa kita semua." terang Dr. Aminullah.

"Perbanyak bekal dengan amal kebaikan dan peduli sesama dan ummat, terlebih jika kita perbanyak hatam qur'an di bulan yang agung ini." imbuhnya. (Znd)


Zandre/ Kontributor JO.

No comments

Powered by Blogger.