Pemprov Lampung Gelar Lomba Foto

Jabungonline.com - Pemerintah Provinsi Lampung melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) setempat menggelar lomba foto hasil pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan.

"Kami mengajak warga mengabadikan berbagai hasil pembangunan jalan dan jembatan lewat lomba foto. Lomba foto bertema `Lampung membangun 2017` itu dimulai 1 September dan berakhir 30 November 2017," kata Kepala Dinas PUPR Provinsi Lampung, Budhi Darmawan, di Bandarlampung, Selasa (26/9).

Ia mengatakan lomba foto itu dalam rangka memeriahkan Hari Bakti Ke-72 PU dan mengajak masyarakat melihat dan memotret apa saja hasil pembangunan terutama jalan dan jembatan yang dikerjakan Pemprov Lampung, melalui kamera masing-masing.

Ketua panitia lomba Foto Dairul Brahap mengatakan bahwa lomba ini terbuka untuk umum dengan total hadiah Rp25 juta.

"Lomba ini terbuka untuk masyarakat Lampung dan wartawan. Foto merupakan karya sendiri, bukan hasil rekayasa, dan reproduksi. Tentu saja belum pernah dipublikasikan dalam lomba foto," katanya.

Menurutnya, objek foto adalah pembangunan jalan dan jembatan yang dikerjakan Dinas PUPR Provinsi Lampung. Sebagai referensi, peserta dapat mempelajari berbagai proyek pembangunan jalan dan jembatan Provinsi Lampung melalui http://dinaspupr.lampungprov.go.id/.

"Mohon maaf, jika yang bukan dikerjakan Dinas PUPR Provinsi Lampung, tidak kami sertakan. Foto yang dilombakan dalam bentuk digital," kata Dairul.

Ia menambahkan, lomba tersebut juga mensyaratkan sejumlah ketentuan teknis. Bagi yang berminat, peserta dapat menghubungi panitia melalui Budiono (081369175252).

"Persyaratan teknis ini harus diikuti semua peserta sebagai syarat untuk penjurian," tambah Dairul.

No comments

Powered by Blogger.