Gubernur Lampung Jenguk Kiai Ahmad Sodiq di RS Urip Bandar Lampung

Gubernur Lampung M Ridho Ficardo menjenguk KH Ahmad Sodik, yang kini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Urip Sumoharjo | ist

Jabungonline.com – Gubernur Lampung M Ridho Ficardo menjenguk KH Ahmad Sodik, yang kini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Urip Sumoharjo, Bandar Lampung. KH Ahmad Sodiq merupakan Pengasuh Pondok Pesantren Darussalamah Braja Dewa, Way Jepara, Lampung Timur (Lamtim).

Hubungan Ridho Ficardo dan Keluarga Besar KH Sodiq terbilang sangat erat, selain karena orang tua Ridho berasal dari keluarga Nahdliyin Tulung Agung Jawa Timur dan mengganggap KH Sodiq sebagai guru. Juga selama ini Ridho banyak menjalin komunikasi dan melaksanakan program-program yang mendukung pengembangan pondok pesantren dan warga Nahdliyin di seluruh Lampung.

Pada kesempatan tersebut, Ridho didampingi Bu Nyai Sodiq dan Putra Putri serta sejumlah santri-santrinya. Ada pula Rektor UIN Prof Mukri yang kebetulan juga menjenguk KH Sodiq, Anggota DPRD Provinsi Lampung Imer Darius, serta Pimpinan RS Urip Sumoharjo Drs Purwantoro.

“Pak Kiai adalah sosok kharismatis yang dicintai oleh santri-santri nya yang tersebar di Lampung dan luar Lampung, bahkan menjadi guru bagi banyak tokoh besar di Lampung. Saya mendoakan semoga Allah SWT segera mengangkat sakit Pak Kiai Sodiq sehingga Pak Kiai segera bisa beraktivitas kembali dan dapat memimpin santri-santri di Pondok Pesantren Darussalamah,” tutupnya.(Rls)

No comments

Powered by Blogger.