Wali Kota Metro Jenguk Korban Kebakaran Pasar Cendrawasih - Jabung Online

Post Top Ad

Wali Kota Metro Jenguk Korban Kebakaran Pasar Cendrawasih

Share This

Wali Kota Metro jenguk korban kebakaran Pasar Cendrawasih di RSUD A Yani

Jabungonline.com – Kejadian kebakaran di pasar Cendrawasih Metro mengundang perhatian berbagai pihak, khususnya Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro beserta jajaran untuk meninjau langsung lokasi kebakaran yang terjadi di lorong pasar Cendrawasih dan Metro Mega Mall, Jumat, 6/10/2017. kemarin.

Usai meninjau lokasi, Wali Kota Pairin dan Wakil Wali Kota Djohan melihat langsung kondisi dari kedua korban yakni Wartini (45) warga Hadimulyo Barat dan Dini Awalia (18) Metro Kibang, yang sedang dirawat di RSUD A. Yani Metro.

“Kami turut prihatin terkait kejadian kebakaran ini. Semoga kedua korban cepat sehat dan dapat beraktivitas kembali,” ujar Pairin.

Selain itu, menurut data yang disampaikan oleh Direktur RSUD A. Yani Metro Erla Adrianti korban bernama Dini Awalia mengalami luka bakar ringan di daerah siku belakang, sekitar punggung kaki.

Dini sendiri telah dinyatakan untuk diperbolehkan pulang. Sedangkan, korban bernama Wartini mengalami luka bakar 13 persen di bagian kaki, tangan, sedikit pada leher dan muka, dan dinyatakan rawat inap.(Ea)

test banner

No comments:

Post Bottom Ad