Targetkan 2500 Orang, Lampung Ramaikan Acara Peringatan Maulid Nabi dan Reuni Akbar Alumni 212

Sumber foto: internet.

Jabungonline.com - Lampung, 30 November 2017, sejumlah peserta aksi 212, bakal turun ke Monas untuk melaksanakan Maulid Nabi dan Reuni Akbar Alumni 212 dari berbagai kota di Indonesia. Lampung pun turut hadir dalam acara yang akan di gelar pada tanggal yang sama yaitu 2 Desember 2017. Acara yang di gelar di Monas tersebut juga rencananya akan dihadiri oleh ustad Arifin Ilham untuk melakukan dzikir bersama-sama.

Para warga yang ada di Lampung tidak ketinggalan menghadiri acara bersejarah tersebut. Salah satunya yang menamakan dirinya sebagai Komunitas Pejuang 212. Rencananya Komunitas Pejuang 212 akan menargetkan 2500 orang agar dapat hadir dalam acara tersebut. Bagi warga Lampung yang ingin hadir dalam acara tersebut dapat mengirimkan nama dan foto KTP ke kontak WA 0857-6922-3385 dengan infaq sejumlah Rp. 200.000 untuk akomodasi pulang pergi, belum termasuk makan. Pendaftaran akan segera ditutup, mengingat waktu sudah di depan mata. Sehingga bagi warga Lampung yang ingin mengikuti, diharapkan segera mendaftarkan diri.

Acara ini begitu penting, karena untuk mentafakuri kembali semangat persatuan ummat islam, dan kesantunan ummat islam yang dicurigai dengan ummat yang anarki, tapi dapat dibuktikan saat aksi 212 tahun lalu.

"Acara ini penting untuk terus menjaga persatuan ummat Islam, dan kesatuan bangsa, serta berusaha menjaga NKRI dari bahaya luar." ucap Yasir selaku Korlap (koordinator lapangan) Reuni 212.

Yasir juga menambahkan, rencananya menargetkan 2500 peserta yang ikut berangkat. Dan bagi yang berhalangan hadir, dapat pula menghubungi nomor a.n Yasir untuk memberikan dukungan berupa materi atau menjadi donatur.

Seperti yang kita ketahui, aksi 212 merupakan aksi damai yang sangat bersejarah bagi ummat muslim se-Indonesia pada khususnya. Karena saat aksi, para peserta tidak anarki, bersih, rapi, seperti haji di Mekah. Semoga acara ini dapat berjalan dengan baik.


Laporan: Sani BP

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.
close