Akankah Terjadi Skenario Calon Tunggal 2019 ?

Jabungonline.com – Kekuasaan itu enak bin nikmat. Mau ngapain aja bebas. Meski waktu merayu rakyat berjanji tolak utang tapi ketika sudah berkuasa jadi raja utang, tak masalah. Meski waktu merayu rakyat bilang mau menciptakan puluhan juta lapangan pekerjaan, tapi faktanya malah menciptakan lapangan pengangguran, itu juga rapopo. Kalau ada yang protes, kalau protesnya terlalu menyakitkan gendang telinga, atau bikin baper parah, ya perintahkan aparat saja untuk tangkap. Mengganggu stabilitas nasional, itu alat yang bisa dipakai. Atau kalau protesnya lewat medsos, tinggal pakai saja dalih UU ITE. Lalu katakan kepada wartawan jika para pemrotes itu kaum yang belum move-on dari Pilpres 2014.

Sebab itu, ketika periode lima tahun sudah di depan mata, padahal satu pun janji kampanye belum dilunasi, termasuk katanya mau buyback Indosat yang masih saja digenggam Singapura, dan juga penanganan banjir dan macet di Jakarta yang katanya akan lebih mudah mengatasinya kalo jadi penguasa, maka dengan segala daya-upaya sang penguasa akan melancarkan jurus-jurus mautnya untuk bisa berkuasa kembali di periode selanjutnya.

Bagaimana caranya?

Mau kampanye seperti dulu kayak tolak utang lagi jelas ga mempan. Bisa-bisa seluruh isi dunia tertawa. 

No comments

Jabungonline.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Powered by Blogger.