Awalnya Marah Dituding UAS, Artis Ini Sekarang Malah Berhijab

Jabungonline.com – Lama tidak tampak ke tengah pemberitaan, ada yang berbeda dari penyanyi dangdut Cinta Penelope.

Dia dulu dikenal sebagai perempuan bertato yang kerap berpenampilan seksi. Kini ia memiliki penampilan yang berbeda drastis.

Perempuan berusia 33 tahun tersebut, awalnya sering mendengar jika Ustaz Somad menyalahkan lagunya sebagai penyebab rusaknya remaja masa kini. Saat itu, Cinta mengaku sangat geram.

Akan tetapi semakin sering mendengarkan isi ceramahnya yang lain justru ia semakin penasaran pada Ustadz Abdul Somad (UAS). Bahkan, selama 2 bulan terakhir ini Cinta semakin ketagihan untuk mengikuti kajian UAS.

“Laguku banyak disebut-sebut sama Ustadz Somad. Katanya, remaja zaman sekarang itu terkontaminasi lagu Keong Racun. Selalu itu yang disebut tiap dia ceramah dan aku lihat sendiri di beberapa video di youtube. Jadi aku cek turnya dia, aku ikutin ceramahnya dia,” jelas Cinta seperti dilansir Dream.

Awalnya ia ingin marah kepada UAS, ternyata Cinta justru tersadar jika dirinya sudah terlalu jauh dari Allah.

“Aku ikut ceramah ustadz pertama kali di Pekanbaru. Tapi saat itu dia tidak nyebutin laguku. Menurutku Keong Racun itukan pesan moral, tapi akhirnya kudengerin ceramah-ceramah ustaz juga ceramah lain tentang wanita. Aku tersadar kalau wanita itu wajibnya memang berhijab,” tegasnya.

Meskipun UAS hingga kini tak mengetahui jika Cinta berhijrah karena ceramahnya, Cinta berharap UAS agar semakin didukung untuk berdakwah karena gaya UAS memang benar-benar magis, berceramah tanpa menghakimi.

” Selama ini dengerin ceramah itu jarang yang nempel dan imbang ya. Kalau Ustaz Somad itu ceramah dengan beberapa mazhab. Terkadang aku berpikir agama itu sulit, belajar sama ustaz ini dan itu kok beda, yang benar yang mana? Baru aku dapetin di kajian Ustadz Somad ini, semua mazhab disebutkan, terserah kita ikutin yang mana,” katanya.(kk/bdn)

No comments

Powered by Blogger.