Jabung Membutuhkan Bantuan Anda - Jabung Online

Post Top Ad

Jabung Membutuhkan Bantuan Anda

Share This

Jabungonline.com - Tiga puluh enam tahun sudah Masjid MIFTAHUS SALAM berdiri di tanah wakaf salah satu jama’ah masjid. Bangunan yang dulu kokoh, indah dan nyaman kini nampak kurang nyaman, selain bangunan yang terlihat tua, kondisi cat yang mengelupas pagar yang tidak layak, semua kondisi tersebut tidak terlepas dari faktor alam dan usia bagunan yang sudah sangat tua dan belum mengalami perehaban. Juga kondisi tempat wudhu nampak tidak beratap pintu-pintu kamar mandi yang telah rusak sehingga jauh dari kata nyaman untuk bersuci.


Dari permasalahan diatas kiranya Masjid MIFTAHUS SALAM saat ini sangat membutuhkan perhatian dan penanganan yang cepat sebab jika tidak akankah tempat wudhu dan bersuci nyaris rusak dan tidak dapat digunakan lagi, begitu juga kondisi lantai bagian dalam masjid masih nampak berwarna pucat akankah terus dipertahankan. Disatu sisi ingin rasanya menciptakan rumah Allah ini suatu tempat yang nyaman dan damai sehingga tercipta hubungan yang baik antara kholik dan makhluknya sehingga berdampak pada lingkungan yang damai, indah asri dan religius. Amin.


Melihat kenyataan yang ada pada masjid Miftahus Salam, warga Desa Adiluhur Kecamatan Jabung terdiri dari Dusun III, Dusun IV dan Dusun V. Berusaha untuk merenovasi / melakukan perehapan pada masjid Miftahus Salam yang terletak di Dusun IV Desa Adiluhur.

Dalam pembangunan Masjid Miftahus Salam Desa Adi luhur diperkirakan menghabiskan Dana kurang lebih Rp. 700.000.000 ( tujuh ratus juta rupiah), sumber dana dalam pembangunan Masjid berasal dari Swadaya Masyarakat Dusun III, IV dan V kurang lebih 237 KK, dan Donatur.


Jika pembaca ingin membagikan sebagian Riszinya dalam PEMBANGUNAN MASJID MIFTAHUS SALAM, bisa langsung datang ke Desa Adiluhur atau melalui VIA Transfer ke 7478-01-000545-53-9 BRI Unit Semarang Baru An. Lukman Hakim. Tuliskan 333. Di digit terakhir dari jumlah transfer. 

Info : 085228694678



Sumber : Rilis Humas Adiluhur
test banner

No comments:

Post Bottom Ad