Paslon Pilgub Lampung Mustafa-Aja Jalani Tes Kesehatan

Jabungonline.com - Sekitar pukul 8.15 WIB kamis (11/1/2017) calon gubernur dan wakil gubernur Mustafa dan Ahmad Jajuli memasuki ruang pemeriksaan kesehatan di lantai 2, Gedung Rawat Jalan Baru RSUD Abdul Moeloek, Bandar Lampung.

Dijadwalkan pemeriksaan berlangsung selama dua jam terkait jasmani/ fisik pasangan calon gubernur dan wakil gubernur lampung.

Menurut Ahmad Jajuli, dirinya telah mempersiapkan diri untuk menjalani pemeriksaan.

"Sejak kemarin, sebelum dilakukan pemeriksaan pada pukul 8 pagi hari ini, kami diminta oleh panitia pemeriksa kesehatan dari RSUD Abdul Moeloek untuk melakukan beberapa hal, diantaranya puasa selama 8 jam dimulai pukul 22. Selain itu kami juga tidak diperkenankan untuk mengkonsumsi makanan dan minuman yang manis," kata Jajuli.

Cawagub yang pernah menjadi pendidik di salah satu Bimbingan Belajar di Bandar Lampung, inipun mengatakan bahwa dia bersama Cagub Mustafa Insya Allah telah memersiapkan dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu Ahmad Sapri, salah satu panitia Pelaksanaan Pemeriksaan Kesehatan mengatakan bahwa pemeriksaan hari ini dari sisi fisik atau jasmani.

"Ya diperiksa dari ujung rambut sampi ke ujung kaki," kata Sapri.

No comments

Powered by Blogger.