Yatim Mandiri Lampung Adakan Pelatihan dan Pemberdayan pada Binaan

Foto bersama dalam program pemberdayaan pada binaan.
Foto: Dok Yatim Mandiri Lampung


Jabungonline.com - Acara yang menjadi program LAZNAS Yatim Mandiri Lampung ini dilaksanakan di UPTD Balai Pendidikan dan Latihan Koperasi UMKM Bandar Lampung pada tanggal 19 s/d 20 Januari 2018 lalu.

"Event Millenial Entrepeneur Camp ini bertujuan untuk melatih dan menyiapkan mental anak yatim dhuafa menjelang lulus SMA, memberikan pemahaman tentang program-program beasiswa pasca SMA (PTN, MEC/STAINIM, Entrepeneur), menanamkan semangat kemandirian dan kewirausahaan untuk bekal pasca lulus SMA, membentuk komunitas bangun mandiri sebagai wadah pendampingan kemandirian binaan yang akan dilakukan selama 6 bulan di 44 cabang LAZNAS Yatim Mandiri, dalam hal ini adalah Yatim Mandiri Lampung dan Palembang." Ungkap Erma dalam rilis yang diterima jabungonline.com melalui whatapp.

Erma juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh donatur dan sponsor yang telah mendukung suksesnya acara kami. "Semoga Allah memberikan keberkahan disetiap bagian yang disinergikan untuk kemandirian yatim binaan kami, khususnya dalam event Millenial Entrepeneur Camp Lampung 2018 ini."

Acara dibuka oleh perwakilan Gubernur dari Dinas Sosial Provinsi Lampung Bpk M Risko Irawan, diikuti oleh lebih kurang 30 anak yatim tingkat SMA, diisi oleh pemateri-pemateri yang luar biasa seperti Ustadz DR Muhammad Kadafi, S.H., M.H. (Rektor Universitas Malahayati Lampung), Bpk Hendy Nurrokhmansyah (General Manager Program Charity & Empowerment Yatim Mandiri). Muhammad Iqbal Nurpriyanto (Trainer dan speaker Nasional YatimPreneur) yang merupakan alumni terbaik Kampus Mandiri Entrepeneur Centre angkatan ke 12. (JO/rls)

Yatim Mandiri Lampung
Telp : (021) 5613 878
WA : 0813 7764 7685
FB : Yatim Mandirilampung
IG : yatim_mandirilampung

1 comment:

Jabungonline.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Powered by Blogger.