Breaking News: Ikuti Apel Gelar Pasukan, Bupati Lampung Tengah Mustafa Klarifikasi Isu OTT KPK


Bupati Lampung Tengah Mustafa, saat ditemui di Apel Gelar Pasukan Pengamanan Tahap Kampanye dan Simulasi Sispamkota, dalam rangka Pilkada Serentak Tahun 2018, di lapangan Saburai, Bandar Lampung, Kamis pagi, 15/2/2018

Jabungonline.com  Bupati Lampung Tengah sekaligus calon gubernur Lampung Mustafa, mengklarifikasi isu penangkapan dirinya dalam operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Rabu malam, 14/2/2018.

Mustafa menjelaskan, terkait pemberitaan yang beredar di media sosial tetang dirinya terjaring OTT KPK, merupakan tidak benar dan pemberitaan HOAX.

“Itu tidak benar, anda bisa lihat sendiri saya ada di sini, saya minta kawan pers untuk membantu mengklarifikasi hal ini,” ujarnya kepada jejamo.com, saat ditemui di Apel Gelar Pasukan Pengamanan Tahap Kampanye dan Simulasi Sispamkota, dalam rangka Pilkada Serentak Tahun 2018, di lapangan Saburai, Bandar Lampung, Kamis pagi, 15/2/2018.

Mustafa mengatakan, pemberitaan tersebut sangat merugikan dirinya yang saat ini sedang maju dalam pemilihan kepala daerah. “Inikan merugikan saya, tapi saya tetap dukung kegiatan KPK dan saya siap mendukung memberikan informasi ke KPK,” pungkasnya.(*)

No comments

Jabungonline.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Powered by Blogger.