Pilgub Lampung, Beredar Surat Terbuka dari Mustafa, ini Isinya



Balongub Lampung Mustafa. | Ist

Jabungonline.com - Meskipun sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Bupati Lampung Tengah nonaktif Mustafa, yang juga calon gubernur tetap meneguhkan niat untuk terus maju dan berjuang dalam pemilihan gubernur (Pilgub) Lampung, pada 27 Juni 2018 mendatang.

Hal ini dikatakan Mustafa dalam surat terbuka yang ditulis dengan tulisan tangan dan ditujukan untuk pendukungnya di Lampung, Selasa (20/2/2018). Tulisan ini beredar luas di media sosial. Berikut petikan tulisan tangan yang beredar di media sosial:

Untuk seluruh pendukung, teruslah berjuang dan berdoa

Kita sedang diuji ombak besar. Luruskan niat dan teruslah bergerak. Saya yakin kita bisa menaklukkannya. Pantang pulang sebelum menang.

Saya yakin angin pun akan berpihak pada kita, lanjutkan perjuangan.

Jakarta, 20 Februari 2017

Mustafa

Sekretaris DPW Partai NasDem Lampung Fauzan Sibron mengatakan, surat tersebut semakin menguatkan spirit dan semangat bahwa dukungan untuk melanjutkan perjuangan memenangkan Mustafa-Aja. Perjuangan ini harus terus dilakukan bagi seluruh pendukung.

“Dengan adanya surat terbuka ini senada dengan keinginan Mustafa untuk terus berjuang. DPP melalui Plt Ketua DPW NasDem Lampung Taufik Basari akan mengumumkan sikap resmi DPP NasDem terkait Pilgub,” ujar dia. (Rz/Lpro/JO)

No comments

Powered by Blogger.