Walau Belum Tentu Pulang, Jamaah Yang Jemput HRS Sudah Banyak di Cengkareng



Jabungonline.com – Peserta tablig akbar penyambutan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab terus berdatangan. Mereka mulai memenuhi halaman Masjid Baitul Amal.


Pantauan detikcom di lokasi, Jalan Menceng, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (20/2/2018), para peserta semakin ramai hingga pukul 21.00 WIB. Peserta wanita sudah memenuhi bagian dalam masjid, sedangkan peserta pria menempati bagian luar. Para lelaki menempati terpal yang digelar di luar masjid untuk alas duduk.

Sejak usai salat Isya, para peserta terus melantunkan selawat. Selawat itu juga diiringi dengan marawis yang dibawakan sejumlah peserta.

Di lokasi tablig akbar ini, telah hadir Ketua Persaudaraan Alumni 212 Slamet Maarif. Dia tiba sekitar pukul 21.00 WIB.

Setibanya di lokasi, Slamet langsung menempati teras masjid. Dia belum memberi keterangan terkait kepastian pulangnya Habib Rizieq ke Indonesia besok.

Berbeda dengan Persaudaraan Alumni 212, Presidium Alumni 212 sampai saat ini belum menerima kabar mengenai kepulangan Habib Rizieq Syihab. Mereka meyakini Habib Rizieq tidak akan pulang pada Rabu besok. Meski begitu, apabila benar Habib Rizieq pulang, Presidium 212 menyambut dengan gembira.

“Sekiranya benar beliau pulang, tentu kita turut menyambutnya dengan suasana suka cita. Yang menjadi sakwasangka kita semua di presidium, bila berita terkait perpulangan dari HRS sampai detik ini belum ada penyataan langsung terkait kepulangannya dari beliau langsung. Itu persoalan tersendiri,” kata juru bicara Presidium Alumni 212, Aminuddin, dalam keterangannya, Selasa (20/2/2018).

“Kami (Presidium Alumni 212) berkeyakinan HRS tidak pulang, karena tidak ada kepastian dari beliau sampai hari ini,” sambung Aminuddin.(kl/dt)

No comments

Powered by Blogger.