Bantu Yatim Piatu, Polwan di Lampung Timur ini Jualan Keripik


Bripda Nur Halimah Agustiana Polwan yang jualan kripik.

Jabungonline.com - Meskipun sudah menjadi Polwan, perempuan lajang ini masih menyempatkan waktunya di luar kedinasannya, untuk menjalani usaha kuliner dengan membuatnya dan dipasarkan sendiri. Hasil keuntungan dari usahanya akan disalurkan untuk yatim piatu.

Perempuan yang berdomisili di Desa Labuhanratu VII, Kecamatan Labuhanratu, Lampung Timur ini, Jumat (9/3/2018) tampak sibuk membuat kuliner dari bahan baku singkong yang di olah menjadi berbagai makanan ringan. “Kalau tidak waktu dinas saya sibukan seperti ini," kata Bripda Nur Halimah Agustiana.

Kuliner yang dia buat dipasarkan sendiri melalui warung-warung terdekat dan juga melayani pesanan. “Namanya di desa, harga tidak dibuat mahal, dari Rp5 ribu sampai Rp10 ribu,” kata perempuan berparas cantik ini.

Polwan yang bertugas di Polsek Labuhanratu itu, berencana keuntungan dari penjualan kuliner miliknya sebagian akan di sisihkan untuk membantu anak anak yatim piatu. “Ya itu cita-cita saya, sebagian keuntungan saya sisihkan untuk beramal sebagian untuk mengembangkan usaha saya,” kata Nur (Sst/Lpro/JO)

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.
close