Rumah Raja Dangdut Rhoma Irama Ditembak Orang Tak Dikenal


Studio Soneta milik Rhoma Irama pasca penembakan.

Jabungonline.com - Studio musik Soneta Record (SR) milik H. Rhoma Irama di Jalan Tole Iskandar no. 41, Sukmajaya, Kota Depok, ditembak orang tak dikenal, Sabtu (3/3/2018) siang. Peristiwa itu dibenarkan salah satu penghuni di rumah Rhoma Irama di Komplek Pondok Jaya, Jakarta Selatan.

“Saat kejadian, beliau (Rhoma Irama) sedang tak ada di rumah. Beliau lagi di Depok. Iya beliau lagi di studio dari semalem beliau di sana (studio). Sampai saat ini belum pulang,”  kata seorang penghuni rumah itu, Minggu (4/3/2018), dilansir berbagai media nasional.

Ia juga menambahkan bahwa orang rumah diberi tahu oleh sopir Rhoma Irama mengenai kabar penembakan di studio milik bang Haji. :Cuma semalem dikabarin dari drivernya nelpon ke rumah. Emang jadwal latihan kan udah lama jadi gatau ada kejadian kaya gitu,” kata dia.

Berdasarkan dari beberapa sumber, peristiwa diketahui sekitar pukul 10.00 WIB, petugas cleaning service studio menemukan sebutir proyektil senjata api ada di lantai depan pintu masuk. Setelah dilakukan pengecekan ternyata lapisan bawah pada dinding pintu kaca pecah akibat terkena tembakan.

Peristiwa ini menjadi viral di media sosial melalui group What Apps.  Chat dari VK Rhoma mengatakan bahwa telah terjadi teror di kediaman ayahnya Jalan Tole Iskandar, Simpangan Depok,  dengan penembakan membabi buta. Tidak ada korban polisi masih di TKP.

“Tidak ada gerak-gerik mencurigakan seperti mondar-mandir depan studio. Kalau ada kejadian penembakan juga saya tidak tahu seperti tidak ada kejadian saja di dalam studio,” ucap pedagang warung rokok  di sebelah Studio SR kepada Poskota yang tidak mau disebutkan namanya, dilansir PosKota.

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana   apakah aksi yang ada bagian dari sebuah teror masih didalami penyelidikan. “Jika ada penembakan betul, tapi jika ada penembakan membabi buta yang viral itu tidak benar alias Hoax,” ujarnya. (Lpro/JO)

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.
close