Ahmad Jajuli Komitmen Gunakan E-Government untuk Transparansi dan Pelibatan Pembangunan



Ahmad Jajuli. | Dokumentasi Tim Pemenangan

Jabungonline.com – Untuk transparansi program dan kegiatan usulan-usulan atau aspirasi dari masyarakat, jika terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur Lampung, pasangan Mustafa-Ahmad Jajuli akan menggunakan e-government. Sehingga masyarakat mengetahui mana saja program dan kegiatan yang menjadi urusan pemerintah daerah yang berasal dari aspirasinya.

“Komitmen pelibatan dan partisipasi masyarakat salah satunya melalui e-government insya Allah menjadi saluran yang akan kami buka  agar program dan kegiatan usulan masyarakat dapat diketahui termasuk anggaran yang diplot untuk program dan kegiatan tersebut,” ungkap calon wakil gubernur Lampung paslon nomor empat Ahmad Jajuli pada Ketupat (Ketemu Paslon Nomor Empat), nama lain kampanye terbatas, di Langkapura, Jumat, 20/4/2018.

Menurutnya, hal tersebut menjadi tanggung jawab pemerintah daerah di masa kepemimpinan mereka.

Untuk diketahui, empat komitmen paslon nomor empat yang disampaikan Ahmad Jajuli saat debat kandidat 7 April lalu, antara lain komitmen melaksanakan janji kampanye, komitmen tidak KKN, komitmen transparansi, dan komitmen melibatkan masyarakat dalam pembangunan.(Rls)

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.