Ahmad Jajuli Silaturahmi ke Tebu Ireng, Diterima Gus Sholah



Ahmad Jajuli bersama Gus Sholah. (Dok Paslon 4)

Jabungonline.com – Empat hari jelang Idul Fitri, cawagub nomor 4 Ahmad Jajuli sowan ke Pondok Pesantren Tebu Ireng di Jombang, Jawa Timur, Senin, 11/6/2018.

Di Pondok Pesantren Tebu Ireng, Ahmad Jajuli langsung ditemui oleh KH. Sholahuddin Wahid atau yang akrab dikenal dengan Gus Sholah.

Dalam pertemuan dengan Gus Sholah, Ahmad Jajuli mohon di doakan kebaikan dunia dan akhirat.

“A’uudzu billaahiminasy syaitoonirrojiim, Bismillaahirrohmaanirrohiim, Alhamdulillaahirabbil aalamiin, hamdayyuwaafii ni amahu wa yukaafii maziidah. Yaa robbanaa lakalhamdu kamaa yambaghiilijalaali wajhikal kariimi wa azhiimi sulthaanik,” ucap Adik KH. Abdurrahman Wahid mengimami doa.

Selain sowan ke Ponpes Tebu Ireng, Ahmad Jajuli juga Ziarah Maqbarah pendiri Nadlatul Ulama Hadratus Syaikh KH. Hasyim Asy’ari dan KH. Abdurrahman Wahid atau yang dikenal dengan Gus Dur.

Menurut Ahmad Jajuli, kehadirannya di Ponpes Tebu Ireng dalam rangka sowan ke Gus Sholah di Tebu Ireng.

“Perjalanan ini adalah perjalanan spritual yang tak dapat dilukiskan dengan kata-kata, meminta doa dari para Kyai sekaligus mendoakan para aulia dan para pendiri bangsa yang telah mendahului, juga untuk mengingat jasa dan pengorbanan para ulama dalam upaya menyebarkan Islam sekaligus menguatkan kebangsaan,” kata Jajuli.

“Karena ulama adalah penguat kebangsaan, dan penjaga NKRI” pungkasnya. (Rls)

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.
close