Jelang Pencoblosan, Cawagub Ahmad Jajuli Khataman Alquran


Khataman Alquran di kediaman Ahmad Jajuli.

Jabungonline.com – Keluarga besar calon wakil gubernur Lampung nomor urut 4 Ahmad Jajuli bersama tiga santri Lampung Timur melakukan khataman Alquran di kediaman pribadi Ahmad Jajuli di Gedongair, Bandar Lampung, Senin, (25/6).

Selama 12 jam, tiga orang santri dan Ahmad Jajuli melakukan khataman Alquran dimulai dari pukul 06.00  hingga pukul 18.00.

“Insya Allah keberkahan akan hadir manakala kita selalu berinteraksi dengan Alquran. Dan khataman ini bagian dari meningkatkan interaksi kita dengan Kitab Suci yang diturunkan saat bulan Ramadan,” kata Julhaidir panitia khataman, Selasa, 26/6/2018.

Dimulai dari Surah Al Fatihah, lalu berlanjut ke Surah Al Baqarah, kemudian Surah Al Imron berlanjut sampai juz 30.

Menurut Julhaidir, selain dalam upaya menyambut keberkahan dan mengetuk pintu langit, paling utama kegiatan khataman Alquran adalah untuk melanjutkan amaliah Ramadan sekaligus meningkatkan ibadah yang selama Ramadan dilakukan.

“Jika saat Ramadan setiap hari setidaknya membaca Alquran 2 juz per hari, hari-hari ini kita mengkhususkan khataman Alquran agar turun keberkahan dari Allah SWT,” pungkasnya.(*)

No comments

Powered by Blogger.