Pesta Ketupat Tim Pemenang Paslon Empat



Jabungonline.com -  Tim pemenang Pasangan Calon nomor urut 4, Mustafa dan Ahmad Jajuli menggelar Pesta Ketupat serentak makan 44.444 ketupat yang diadakan di 444 lokasi se-Lampung.

Acara dengan tema Opor Ayam Pakai Ketupat, Habis Lebaran Coblos Nomor 4 digelar di gedung DPW PKS (Partai Kesejahteraan Sosial) Labuhan Ratu, Bandarlampung, Jumat 22 Juni 2018.

Ketua DPW PKS Lampung yang didampingi isteri serta  para tokoh agama dan tokoh masyarakat, melakukan pemotongan ketupat menandai dilaksanakan kegiatan Pesta Ketupat ini. "Pesta Ketupat hari ini dilakukan serentak, Insya Allah target 44.444 akan dinikmati di wilayah - wilayah pemenangan Paslon 4," kata dia.

Sementara Ahmad Jajuli, Paslon nomor 4 (cawagub) menyampaikan, kemenangan bagi kita kemenangan hakekat, bukan merendahkan dan menghujat. Suksesnya Pilgub nanti ditandai dengan tingginya masyarakat yang memilih, Pilgub yang menang juga mengikuti garis tangan, bukan saling menjatuhkan dan merendahkan.

Sehubungan akan diadakan Pesta Ketupat, bareng Cawagub No. 4 Ahmad Jajuli, Ketua Tim Pemenangan Paslon 4, Mufti Salim pada kesempatan itu mengatakan Harapan Paslon 4 masyarakat Lampung menjadi lebih maju dan mandiri, masih ada waktu lima hari lagi. "Kepada masyarakat saya berharap hasil proses Pilgub nantinya tidak menjadi konflik sosial," kata dia. (ver/DL)

No comments

Powered by Blogger.