Bayi Mungil di Selokan Pasar Tradisional Metro



Jabungonline.com – Warga Pasar Tradisional Tejoagung, Metro Timur digegerkan dengan penemuan sesosok mayat bayi laki-laki tergeletak tepat di sisi selokan pasar, sekira pukul 07.00 WIB, Minggu (08/07).

Warga yang kaget atas penemuan tersebut lantas membawa orok bayi itu ke bidan terdekat. Ketika ditemukan orok bayi dalam kondisi tak bernyawa dengan tali pusar yang masih utuh melingkar di badan.

Aan Andrianto (32), pemilik toko dekat lokasi ditemukannya bayi tersebut menjelaskan, saat di temukan jasad bayi dalam kondisi terbungkus kain yang dilapisi plastik hitam. “Pada saat ditemukan sekitar jam 7 pagi, orok berjenis kelamin laki-laki itu terbungkus oleh kain berwarna biru tua dan plastik berwarna hitam yang sebagai wadah untuk membuang orok itu mas,” ungkap Aan.

Aan juga mengungkapkan, di dalam plastik yang berada bersama jasad bayi tersebut terdapat secarik kertas yang bertuliskan permohonan dan ditujukan kepada seorang pedagang bumbu bernama Kiki. “TOLONG DIRAWAT JANGAN DIKASIH KE ORANG LAIN, KASIH KE MBAK KIKI BUMBU,” kata Aan menyampaikan isi surat tersebut.

Diketahui, Pedagang bumbu bernama Kiki yang di tujukan dalam isi surat tersebut merupakan Rizky Rahmadani (27) yang tidak lain adalah istri dari Aan Andrianto (32) pemilik toko Rizky Bumbu dan Giling yang berada di Pasar Tejoagung. Atas penemuan itu, Kiki beserta keluarga memakamkan bayi tersebut ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tejoagung 24B, Metro Timur, yang mana jasad bayi seberat 4 Kg dengan panjang 54 Cm itu diberi nama Wage Muhammad Akbar. (Net)

1 comment

Unknown said...

PREDIKSI HONGKONG ★ MINGGU ★ 15 JULI 2018
★ ANGKA MAIN HONGKONG = 5 2 9 6
Keterangan Lebih Lanjut, Anda Bisa Hubungi Disini.
★ Pin BBM : D1A279B6
★ Pin BBM : 7B83E334
★ Whatsapp : +85598291698
★ Skype : Poin.4D
★ Line : +85598291698

Powered by Blogger.