Soal Capres-Cawapres, Kang Aher Ajak Masyarakat Lampung Berjuang Bersama Ulama' - Jabung Online

Post Top Ad

Soal Capres-Cawapres, Kang Aher Ajak Masyarakat Lampung Berjuang Bersama Ulama'

Share This


Jabungonline.com - Ahmad Heryawan atau akrap disapa Kang Aher mengajak seluruh ulama dan pimpinan pondok pesantren di Lampung untuk mendukung Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Republik Indonesia pasa 2019 yang membela umat Islam.

Kang Aher pun menghimbau masyarakat Indonesia terutama umat  Islam untuk tidak ragu dengan perjuangan para politisi Islam dan Ulama. 

"Negara ini merdeka tidak lepas dari perjuangan para ulama dan mayoritas umat Islam, sehingga tidak mungkin umat Islam menghianati negaranya sendiri," katanya di acara temu Pimpinan Pondok Pesantren di Rumah Makan Begadang Resto, Bandar Lampung, Rabu (1/8/2018)

Mantan Gubernur Jawa Barat itu menunggu hasil akhir dari rapat Partai Koalisi. Sebab dalam hasil Ijtima' Ulama' yang diumumkan pada 29 Juli lalu namanya tidak dimasukkan dalam rekomendasi. Hasil Ijtima' Ulama' hanya merekomendasikan dua nama yaitu Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri dan Ustaz Abdul Somad (UAS).

"Menanggapi hasil ijtima' Ulama' ini, kita menghormati hasil ijtima' Ulama' dan akan menunggu keputusan dari pertemuan Partai Koalisi. PUI pasti akan mengikuti suara umat dan keputusan para ulama," tutupnya.

test banner

No comments:

Post Bottom Ad