Ahmad Dhani dan Fauzi Baadilah Yakinkan Masyarakat Viralkan Tagar 2019 Prabowo Presiden


Deklarasi #2019PrabowoPresiden yang dihadiri oleh Ahmad Dhani, Fauzi Baadilah dan Ratna Sarumpaet, Jumat (7/9).Foto : rlo

Jabungonline. com – Deklarasi #2019PrabowoPresiden di Bambu Kuning Square, Jalan Raden Intan, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung, Jumat (7/9) dipadati oleh ribuan massa aksi.

Ahmad Dhani dan Fauzi Baadilah dalam orasinya meyakinkan masyarakat agar memilih Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno untuk pemilihan Presiden 2019 mendatang.

“Saya mau berterimakasih kepada masyarakat yang telah hadir, kami gerakan nasional Prabowo Presiden dengan ini berjanji akan mensosialisasikan serta memenangkan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno untuk menjadi Presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024 melalui pemilu demokratis 2019. Dan mensosialisasikan tanda tagar #2019PrabowoPresiden sebagai simbol perjuangan, Ikut serta menciptakan suasana pemilu yang aman damai dan tertib,” ucapnya.

Sementara itu dalam orasinya, Ahmad Dhani mengatakan Prabowo akan membesarkan negara ini agar lebih besar lagi. Dan Sandiaga Uno nantinya akan membuka 50 ribu pekerjaan dan apalagi saat sudah menjadi Wakil Presiden.

“Kita tidak melawan siapa-siapa kita melawan Fitnah yang ditujukan Prabowo, kita mendukung orang yang tidak akan menghianati janjinya pada Pancasila,” ujar Dhani.

Dirinya juga menekan kan beberapa kali agar Masyarakat Lampung memilih Prabowo. “Mengapa Prabowo, karena  bisa membersihkan radikalisme, terorisme dari Indonesia, Gerindra memang bukan partai yang agamais tapi Gerindra faktanya adalah partai yang sangat peduli umat,” tandasnya. (mel/ang)

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.
close
>